Sabtu, 06 Agustus 2011

Cara Merayu Pasangan untuk Bercinta

Saat-saat berhubungan seks pastilah juga merupakan saat yang ditunggu-tunggu, karena sensasi pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Wajar saja jika anda atau pasangan dilanda rasa malu untuk mengajak pasangan melakukan hubungan seksual, apalagi jika anda dan pasangan menikah tanpa didahului masa pacaran yang cukup lama. Bagaimanapun itu adalah hak anda atau pasangan untuk meminta
suatu hubungan seksual.

Ada beberapa cara untuk mengajak pasangan anda melakukan hubungan seksual tanpa melalui kata-kata secara langsung. Misalnya tanpa kata-kata langsung dengan belaian menggoda.

Saat anda menginginkan hubungan seksual, namun anda malu untuk mengatakan kepada suami anda, maka anda dapat memberikan belaian-belaian yang menggoda. Selipkan tangan anda ke balik baju yang dikenakan suami anda, kemudian sentuhlah titik-titik sensitif suami anda dengan jari-jari anda, misalnya di sekitar pusar, buatlah gerakan memutar dengan jari anda. Dengan kode seperti itu tentunya suami anda akan menyadari bahwa saat itu anda menginginkan sesuatu yang istimewa.

Bila cara itu tidak berhasil, maka anda bisa mencoba cara yang lain, yaitu kenakanlah pakaian anda yang paling dapat menonjolkan kelebihan tubuh anda, sehingga anda terlihat seksi. Buatlah kejutan untuk suami anda dengan cara menyambut kedatangannya sepulang kerja dengan pakaian tersebut, gerakkan bahasa tubuh anda seolah-olah sedang menggoda suami anda, pasti suami anda tidak sabar untuk menutup malam itu dengan sesuatu yang istimewa dengan anda.

Sebenarnya anda dapat menggunakan kreativitas anda untuk mengajak suami anda melakukan hubungan seksual. Tidak harus dengan kata-kata langsung yang mungkin malu untuk diutarakan. Namun dapat melalui bahasa tubuh, kode-kode tertentu yang anda ciptakan berdua dengan suami, atau melalui SMS yang berisi bahwa anda sangat menginginkan suami anda malam itu, dengan berbagai ungkapan kata tentunya. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar