Jumat, 05 Agustus 2011

Sabtu Merupakan Hari Favorit untuk Bercinta

Sampai saat ini, belum ada teori ilmiah yang menentukan kapan waktu yang paling tepat untuk bercinta. Namun sebuah penelitian menunjukkan, pemilihan hari dan jam jadi salah satu faktor penting untuk mendapat kepuasan seks.

Adam & Eve, produsen sex toys di Amerika telah mengadakan survei kepada lebih dari 1.000 orang berusia 18 tahun ke atas. Survei ingin mengetahui bagaimana perilaku dan kebiasaan pasangan dalam berhubungan seks. Hasilnya pun cukup menarik, ternyata para responden memiliki
jadwal khusus dalam bercinta.

1. Pagi, Siang atau Sore?
Malam hari ternyata jadi waktu favorit untuk bercinta. Sebanyak 52% responden memilih hubungan seks lebih baik dilakukan antara pukul 7-10 malam. Namun, hanya 45% dari mereka yang benar-benar melakukannya di jam tersebut. Aktivitas bercinta justru lebih banyak terjadi menjelang tengah malam.

Sebanyak 33% responden, memilih seks kilat (quickie) di pagi hari, meskipun hanya 26% dari mereka yang sempat melakukan quickie. Sementara itu, 21% responden mengaku lebih suka bercinta di sore hari, namun hanya 13% yang berhasil melakukannya.

2. Hari Apa?
Menurut hasil penelitian, akhir pekan adalah hari terbaik untuk berbagi keintiman dengan pasangan. Sebagian besar responden (30%) mengatakan, Sabtu adalah hari ideal untuk bercinta.

Sementara itu, 22% responden memilih bercinta di hari Jumat, dan 20% lebih suka seks di hari Minggu untuk menutup akhir pekan sebelum mereka kembali bekerja keesokan harinya. Meskipun punya hari-hari favorit, sebagian responden, yaitu sekitar 65% menyatakan tidak terlalu menganggap penting pemilihan hari dalam bercinta.

3. Frekuensi Bercinta
Dari hasil penelitian menunjukkan, saat ini orang cenderung jarang melakukan hubungan seks. Hal ini terlihat saat responden menjawab poin pertanyaan "seberapa sering Anda melakukan hubungan seks?"

Sebanyak 23% mengaku hanya melakukannya sekali atau dua kali seminggu. 18% responden bahkan tidak berhubungan seks dalam seminggu penuh.

Sekitar 7% orang menyatakan hanya sempat berhubungan seks beberapa kali sebulan, dan 3% orang dewasa mengaku bercinta dengan pasangan tak lebih dari dua kali setahun.

Hanya sekitar 16% yang berhubungan intim secara rutin, yaitu tiga hingga empat kali seminggu. Dan jumlah yang sangat kecil, sekitar 1% melakukan hubungan seks dua kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar